Tersedia Franchise SKB Food (RAFI) Dengan Harga Rp28 Juta

by -141 Views

PT. Sari Kreasi Boga, Tbk, atau RAFI, akan berpartisipasi dalam acara Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2023 pada tanggal 13 hingga 15 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center. Acara tersebut merupakan hajatan bisnis waralaba dan lisensi yang menampilkan berbagai brand, termasuk Kebab Turki Baba Rafi dan Smokey Kebab. SKB juga akan bekerja sama dengan brand lokal seperti Sate RSPP Haji Tori, Nasi Kulit Syuurga, Street Sushi, Mak Ciak, Yaminqu, dan dealer motor listrik Tangkas.

SKB menawarkan berbagai kemitraan bisnis dan lisensi yang telah terbukti selama lebih dari 5 tahun. Keunggulan dari bisnis kemitraan ini adalah kemudahan dan duplikasi sistem bisnis yang telah terbukti, serta analisa proyeksi bisnis yang disediakan untuk masing-masing mitra.

Model bisnis kemitraan ini cocok bagi berbagai kalangan, mulai dari pemain bisnis pemula dengan modal dan waktu terbatas, pemodal pasif yang ingin sistem bisnis autopilot, hingga pebisnis yang ingin mengisi waktu pensiun mereka dengan bergabung dalam model bisnis kemitraan.

Selain itu, CEO SKB, Eko Pujianto, mengatakan bahwa bisnis waralaba bukan hanya tentang keuntungan semata, tetapi juga menyerap banyak tenaga kerja. SKB menyediakan pilihan kemitraan dengan biaya bergabung mulai dari 28 juta rupiah.

Bagi yang tertarik, mereka dapat mengunjungi booth Sari Kreasi Boga di Assembly Hall, JCC Senayan.