Squad Game Berhadiah Rp256 Juta Diciptakan oleh Sandi Uno

by -138 Views

Kemenparekraf bekerja sama dengan Dealls Jobs telah meluncurkan acara Squad Game Indonesia. Total hadiah yang ditawarkan sebesar Rp256 juta dalam bentuk tunai. Acara ini akan diadakan pada tanggal 9 Desember 2023 di GBK Indoor, Jakarta. Acara tersebut akan melibatkan 48 pemain publik figur yang diundang, 256 pemain umum, dan 2.400 penonton. Squad Game Indonesia akan menjadi acara permainan tradisional terbesar sekaligus salah satu acara offline terbesar di Indonesia pada tahun 2023.

Dealls Jobs akan menanggung 100% biaya pemain yang berasal dari luar Jabodetabek, termasuk biaya transportasi, penginapan, dan konsumsi. Setiap tim akan membawa pulang hadiah tunai, baik menang maupun kalah.

Pada tanggal 10 Oktober 2023, Squad Game Indonesia melalui akun Instagram @squadgame.id secara resmi mengumumkan daftar publik figur terbaru yang akan bergabung dalam acara tersebut. Beberapa nama yang berpartisipasi antara lain Ibnu Wardani, Dita Kerang, Dwi Handa, Raymond Chin, Willie Salim, Stanley Hao, dan masih banyak lagi. Mereka akan menjadi Squad Leader dan bertugas memimpin tim menuju kemenangan.

Para pemain akan dibagi ke dalam tim yang terdiri dari 8 orang dan dipimpin oleh publik figur. Mereka akan berlomba memperebutkan total hadiah sebesar Rp256 juta. Permainan yang akan dilakukan antara lain menjawab kuis pengetahuan umum Indonesia dan bermain permainan tradisional melawan tim lain. Terdapat 4 permainan yang akan dimainkan, dengan permainan pertama yang telah diumumkan yaitu “Lampu Merah Lampu Hijau”. Permainan lainnya akan diumumkan pada hari acara. Hal ini membuat banyak orang penasaran dan semakin antusias untuk mengikuti acara Squad Game Indonesia. Pendaftaran dapat dilakukan melalui form online di dealls.com/squadgame.

Ketua Panitia Squad Game Indonesia sekaligus Founder & CEO Dealls Jobs, Andhika Sudarman, mengungkapkan kegembiraannya atas acara ini. Ia menyebut bahwa Squad Game Indonesia merupakan kesempatan bagi para penggemar untuk bermain bersama dengan publik figur idola mereka. Acara ini juga memberikan kesempatan kepada pemain untuk merasakan pengalaman bermain secara langsung, tidak hanya sekedar menonton dari jauh.

Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/news/20231010144554-4-126216/squad-game-indonesia-kornival-akbar-gelaran-kemenparekraf