Bali Solid, De Gadjah Optimis Pilpres Satu Putaran Menurut Deliknews.com

by -187 Views

Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah, menyatakan keyakinannya bahwa duet Prabowo-Gibran akan mampu memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dalam satu putaran. Menurutnya, optimisme ini didasari oleh adanya koalisi solid, pertumbuhan relawan, dan dukungan masyarakat yang kuat. Tim Kemenangan Daerah (TKD) Provinsi Bali juga telah mempersiapkan strategi kampanye untuk menghadapi Pilpres.

De Gadjah menegaskan bahwa Pilpres satu putaran bukan hanya sekedar wacana semata, tetapi merupakan semangat bagi mereka untuk menang. Posko kemenangan di Bali juga telah siap beroperasi sebagai langkah nyata dari optimisme tersebut.

Ketua DPW PSI Bali, I Nengah Yasa Adi Susanto alias Jro Ong, juga menyatakan targetnya bahwa Prabowo-Gibran akan meraih 60 persen suara di Bali. Meski menyadari bahwa masyarakat Bali cenderung mencintai Pak Jokowi, namun pihaknya optimis bahwa Pemilihan Presiden 2024 akan berlangsung dalam satu putaran.

Yasa Adi Susanto menjelaskan bahwa berdasarkan survei yang kredibel, rata-rata suara Prabowo-Gibran di atas 40 persen. Dia yakin bahwa banyak pemilih Jokowi sebelumnya akan beralih ke Prabowo-Gibran akibat adanya Jokowi effect.