Pileg 2024: Bambang Haryo Mendapat Dukungan Gabungan Pengusaha Surabaya-Sidoarjo lagi

by -179 Views

Surabaya – Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono kembali mendapat dukungan dari gabungan pengusaha Surabaya dan Sidoarjo dalam memenangkan Pemilu legislatif Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) pada 14 Februari 2024 mendatang.

Dukungan itu diberikan oleh 150 Pengusaha yang merupakan Mitra Kerja PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia baik dari Subkontraktor maupun Supplier.

“Alhamdulillah mereka siap untuk mendukung Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI di 2024 serta kemenangan BHS dan CHP di Pemilu pada 14 Februari 2024 baik secara personil maupun infrastruktur APK (Alat Peraga Kampanye). Dan rata – rata mereka memiliki kekuatan karyawan dan jaringan diatas 100 personil,” tambah BHS, dilansir akun Instagram resminya, Sabtu (2/12)

Pemilik sapaan akrab BHS ini menambahkan, PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia juga berencana akan menggerakkan Mitra Kerja Pelayaran dan beberapa Galangan Kapal sebagai sesama anggota Iperindo yang rencananya akan dilakukan pada pertemuan yang akan datang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Direksi PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia beserta Jajarannya dan seluruh mitra kerja yg telah mendukung dan memberikan perhatian terhadap BHS-CHP” Tutup BHS.