Pakar Estetika Korea Berbagi Resep untuk Tetap Awet Muda

by -231 Views

Jakarta, CNBC Indonesia – Estetika medis serta perkembangan tren, teknik, dan produknya terus mengalami perubahan seiring dengan inovasi dan munculnya metode baru di industri kecantikan. Tren, teknik, serta produk di bidang kedokteran estetika & anti-penuaan didukung oleh industri farmasi dan perusahaan kosmetika.

Pakar kecantikan dunia asal Korea Selatan, Dr. Ho Sung Choi yang memiliki sertifikat Sinclair Global Trainer skala internasional membagikan ilmu terkait teknik kombinasi Threadlift (tarik benang) dan Filler Hyaluronic Acid (HA) untuk menciptakan kontur wajah yang seimbang serta membentuk wajah dengan tampilan yang alami. Hal ini dikarenakan hasil tampilan wajah yang alami adalah tujuan akhir dari perawatan estetika medis.

Seiring dengan tren di dunia estetika medis, kini muncul pendekatan multi-layer pada jaringan kulit wajah secara bersamaan menggunakan Filler HA. Namun, melakukan perawatan wajah hanya dengan suntikan Filler HA bisa menyebabkan volume wajah menjadi berlebihan sehingga tampilan wajah menjadi tidak natural.

Solusi dari fenomena ini adalah dengan mengurangi jumlah Filler HA dengan mengkombinasikan perawatan benang wajah yang berkualitas. Silhouette Soft, menggunakan Threadlift berkualitas, dibuat di Amerika dengan menggunakan cone technology PLLA yang dapat mereposisi jaringan lemak dengan alami, area tarikan lebih luas, kuat, dan tahan lama hingga dapat bertahan sampai dengan 2 tahun.

Teknik kombinasi Filler HA dan Threadlift memberikan hasil kontur wajah yang lebih baik dan natural. Penting sekali untuk menggunakan Filler HA yang berkualitas dan mengandung penghilang rasa sakit, seperti Perfectha Lidocaine, yang dibuat di Perancis, sehingga proses perawatan estetika medis dapat dilakukan dengan nyaman.

Dr. Ho Sung Choi, yang juga merupakan Chief Director Piena Aesthetic Clinic di Korea Selatan, mengatakan, “Pendekatan multi-layer untuk pembentukan wajah dengan jenis perawatan dan produk yang tepat sangat penting untuk mencapai hasil yang lebih baik.”

“Saya selalu berusaha untuk membagikan pengalaman saya kepada pelaku estetika medis di Indonesia dengan mengundang narasumber berpengalaman skala internasional. Saya berharap prosedur tindakan estetika medis di Indonesia dapat dilakukan dengan optimal,” ujar Head Business Unit Sinclair Indonesia, dr Jonathan Adi.

Sinclair Indonesia berkomitmen untuk selalu membagikan update ilmu dari pakar estetika medis berskala internasional serta menyediakan produk berkualitas yang telah memenuhi standar global di Indonesia untuk meningkatkan semangat peningkatan pelayanan kesehatan di bidang estetika dan anti-penuaan.