Gibran Mendapatkan Masukan dari TKN Sebelum Debat Cawapres – Deliknews.com

by -97 Views

Debat cawapres akan diselenggarakan pada Jumat (22/12/2023). Gibran Rakabuming Raka, cawapres nomor urut 2, mengatakan bahwa dia telah menerima masukan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

“Ya, saya sudah menerima masukan dari TKN jelang debat,” kata Gibran saat diwawancarai di Balai Kota Solo, seperti dilansir pada Rabu (20/12/2023).

Namun, Gibran enggan untuk mengungkapkan apa saja masukan yang diberikan oleh TKN tersebut. Dia memilih untuk merahasiakannya.

“Rahasia,” ujar Gibran singkat.

Sebelumnya, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan persiapan yang dilakukan menjelang debat calon wakil presiden (cawapres) yang akan diselenggarakan oleh KPU RI pada Jumat (22/12/2023) mendatang.

“Persiapan khusus ada. Tidak ada ‘training-training-an’. Pokoknya persiapannya makan yang enak, tidur yang nyenyak, dan ketawa yang banyak,” kata Nusron Wahid di sela acara konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Grand Pacific, Sleman, Selasa (19/12) malam.