6 Vitamin Otak Anak Terbaik Untuk Meningkatkan Kecerdasan Dan Mempertahankan Imunitas – Deliknews.com

by -194 Views

Bunda, apakah Si Kecil sudah rutin minum vitamin otak anak sekarang?
Senyawa seperti omega 3, vitamin E, dan vitamin B sangat baik untuk kesehatan dan perkembangan otak anak. Vitamin ini tidak hanya mampu mendukung fungsi sel otak, namun juga bisa membantu mempertajam daya ingat.
Nah, bagi Bunda yang sedang butuh vitamin otak anak, berikut rekomendasi 6 produknya yang terbaik:

Sakatonik ABC
Vitamin otak anak ini hadir dalam bentuk tablet hisap dan mengandung berbagai kandungan yang penting. Dalam setiap tablet Sakatonik ABC mengandung vitamin A 1000 IU, vitamin C 60 mg, vitamin B2 1.6 mg, dan kandungan lainnya. Meski demikian, vitamin otak ini tidak diperuntukkan untuk Si Kecil berusia dibawah 1 tahun. Produk ini juga diperkaya rasa buah anggur yang dijamin disukai anak.
Harga : Rp. 17.222.

Scott’S Emulsion
Scott’S Emulsion sudah sejak lama dipercaya sebagai vitamin untuk otak yang dapat mendukung daya ingat dan kecerdasan. Produk ini diformulasikan dengan omega 3, vitamin A, vitamin D, dan kalsium yang tinggi. Vitamin ini mengandung minyak ikan yang mampu mendukung perkembangan otak dan penglihatan mata yang sehat. Selain itu, didalamnya pun terkandung kalsium yang berperan untuk pembentukan tulang dan gigi kuat.
Harga : Rp. 82.700.

Biolysin Smart
Biolysin Smart merupakan vitamin kesehatan yang baik untuk kesehatan bayi dan anak – anak di masa tumbuh kembangnya. Vitamin otak ini dilengkapi kandungan omega-3 minyak ikan kod yang baik untuk meningkatkan kemampuan berpikir dan daya ingat. Hadir dengan rasa jeruk segar yang dijamin akan disukai anak dan mampu meningkatkan nafsu makan.
Harga : Rp. 24.000.

Cerebrofort Gold Jeruk
Cerobrofort Gold Jeruk merupakan produk vitamin otak anak yang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Suplemen yang diperkaya rasa jeruk ini bermanfaat untuk pertumbuhan dan fungsi otak Si Kecil. Mengonsumsi vitamin otak secara rutin bisa mendukung Si Kecil mencapai prestasi di sekolah dan kegiatan belajarnya. Vitamin ini juga mudah dicerna oleh anak – anak karena dikemas dalam bentuk sirup.
Harga : Rp. 37.600.

Blackmores Koala Kids Body Shield
Blackmores Koala Kids Body Shield merupakan vitamin otak anak sekaligus baik juga untuk kekebalan secara menyeluruh. Produk yang diperuntukkan untuk anak – anak berusia dibawah 12 tahun ini mengandung vitamin dan mineral zinc. Suplemen ini hadir dalam jenis tablet isap rasa jeruk serta didalamnya mengandung vitamin A, vitamin D, dan vitamin E yang lengkap.
Harga : Rp. 138.500.

Biostrum
Biostrum merupakan vitamin otak anak yang diperkaya dengan kandungan DHA, zinc, vitamin A, vitamin B kompleks, dan vitamin D. Manfaat suplemen vitamin ini untuk mendukung perkembangan otak Si Kecil sejak usia 1 tahun. Selain itu, ada juga kandungan kolostrum bovive yang berfungsi untuk membantu menjaga imunitas anak. Menariknya lagi, produk ini juga bisa digunakan untuk meningkatkan nafsu makan anak.
Harga : Rp. 64.900.

Youvit Multivitamin Anak
Suplemen vitamin ini aman dikonsumsi oleh anak – anak berusia 3 hingga 12 tahun. Youvit Multivitamin Anak mengandung 10 vitamin dan 3 mineral lengkap yang mampu menunjang perkembangan otak secara menyeluruh. Vitamin ini juga sudah diformulasikan dengan vitamin D untuk mendukung kekuatan otak dan kesehatan kulit.
Harga : Rp. 41.800.