Pelaku pembunuhan satu keluarga yang sadis di Sekayu berhasil ditangkap – Deliknews.com

by -130 Views

Tim Punisher Jatanras Polda Sumatera Selatan berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis di Sekayu yang menewaskan empat orang korban. Penangkapan dipimpin oleh Kanit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimun Polda Sumsel AKP Taufik Ismail, pada hari Minggu (31/12) di wilayah Jambi.

Tersangka yang ditangkap merupakan pelaku pembunuhan terhadap Masturo (70), anaknya Heri (50), dan dua cucunya, yaitu Marsel (12) dan Aurel (5) tahun. Pembunuhan terjadi pada hari Rabu (20/12) di Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasi (Muba), Sumatera Selatan.

Saat ditemukan, keempat korban dalam kondisi sangat mengenaskan. Masturo berada di dalam kamar, Aurel dalam WC, keduanya di dalam pondok. Sedangkan Heri ditemukan di semak-semak di sekitar pondok anaknya Marcek di halaman pondok. Keempat korban ditemukan dalam kondisi sudah membusuk dan bau tak sedap, menandakan bahwa mereka telah meninggal beberapa waktu sebelumnya.

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo mengucapkan syukur atas penangkapan pelaku. Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Anwar mengatakan bahwa akan ada rilis resmi pada besok siang. Identitas dan jumlah pelaku masih belum diketahui.

(Hormat-Adi)