Dengan Percaya Feng Shui, Pria ini Meraih Keberuntungan dan Menjadi Orang Terkaya di Indonesia

by -94 Views

Liem Sioe Liong, atau dikenal sebagai Sudono Salim di Indonesia, adalah seorang pengusaha Indonesia yang sangat percaya pada feng shui dan menganggapnya sebagai pedoman dalam berbisnis. Keyakinannya pada feng shui membuatnya menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia dan Asia Tenggara. Salim selalu berkonsultasi dengan ahli feng shui untuk menjalani hidupnya, termasuk dalam pemilihan lokasi rumah dan kantor.

Salim sangat memperhitungkan elemen feng shui dalam pemilihan rumahnya. Dia percaya bahwa rumahnya membawa keberuntungan, sehingga tidak ingin merenovasinya meskipun sudah menjadi orang terkaya. Begitu juga dengan kantor bisnisnya, yang dipilih berdasarkan pertimbangan feng shui. Semua kepercayaan ini akhirnya terbukti, karena bisnis Salim melesat dan menjadi sangat sukses.

Meski begitu, keberhasilan bisnis Salim ini hanya berlangsung selama era Soeharto. Setelah Soeharto mengundurkan diri, bisnis Salim mengalami kemunduran. Namun, kepercayaan pada feng shui ini masih dipegang oleh anak Salim, Anthony, yang juga berhasil menduduki peringkat teratas orang terkaya di Indonesia berkat langkah-langkah berbisnisnya yang mengikuti kepercayaan feng shui.