Dengan Cara Unik Iwan Bule Serap Aspirasi Masyarakat Kuningan

by -84 Views

Melalui Tim Sukarelawan, Iwan Bule Menyerap Aspirasi Masyarakat Kuningan dengan Cara Unik

jabar.jpnn.com, KUNINGAN – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, terus melakukan sosialisasi. Ia juga menyasar pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Gerakan ini dilaksanakan di Kuningan. Tim Caleg Iwan Bule turun langsung ke masyarakat untuk menyerap aspirasi di dapil Jabar X yang akan diperjuangkan jika Iwan Bule terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Tim Iwan Bule bahkan membantu beberapa pedagang kecil dengan memberikan cangkul, bola, kaus, dan kebutuhan lainnya. Mereka juga memberikan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Tidak hanya itu, sosialisasi juga dilakukan di kalangan pedagang kaki lima. Salah satunya dengan memberikan kaus, mengajak mereka menjadi sukarelawan, dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

Salah satu pedagang di jalanan protokol Kuningan menyampaikan rasa senangnya atas sikap tim Caleg Iwan Bule yang langsung turun untuk bertemu dan berdiskusi dengan mereka. Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Di Pangandaran, seorang penjual cilok keliling meminta kaus dan bersedia memasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya.

Langkah turun langsung ke masyarakat melalui sukarelawan dan tim ini disengaja dilakukan oleh Iwan Bule untuk menyaring aspirasi dan memperkuat kekuatan tim di akar rumput. Selain itu, hal ini juga bertujuan agar masyarakat lebih mengenal Iwan Bule dan program aspirasinya.

Artikel ini telah tayang di JPNN.com “Melalui Tim Sukarelawan, Iwan Bule Serap Aspirasi Masyarakat Kuningan Dengan Cara Unik” (mar5/jpnn)
Sumber: https://jabar.jpnn.com/politik/15153/melalui-tim-sukarelawan-iwan-bule-serap-aspirasi-masyarakat-kuningan-dengan-cara-unik?page=2

Source link