Marissya Icha Memprotes Karena Mendapatkan Suara yang Sedikit – Deliknews.com

by -77 Views

Selebgram Marissya Mulyana, atau yang akrab disapa Marissya Icha, juga ikut maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD pada Pemilu 2024 untuk daerah pemilihan (dapil) Banten VIII. Namun, pendukungnya terkejut karena jumlah suara sementara yang diperolehnya relatif sedikit.

Sampai hari ini, Sabtu (17/2/2024), Marissya Icha hanya memperoleh 150 suara. Marissya Icha pun mempertanyakan perolehan suaranya tersebut dan melayangkan protes pada Komisi Pemilihan Umum (KPU), karena dirinya yakin suaranya tidak mungkin sekecil itu.

Aksi protes Marissya Icha mendapatkan komentar pedas dari netizen yang mempertanyakan siapa yang mengajaknya untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2024. Wanita yang pernah dekat dengan keluarga Fujianti langsung merasa kesal ketika ada netizen yang mempertanyakan bagaimana Marissya bisa menjadi caleg.

Marissya mengaku awalnya tidak tertarik dengan politik dan beberapa partai mengajaknya untuk bergabung. Akhirnya, ia memilih bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) karena diajak langsung oleh Putri Zulhas.

“Saat itu belum oke. Saya bilang, papa saya belum merestui masuk dunia politik. Masyaallah, Kak Putri langsung ngomong ke papa saya. Akhirnya saya masuk ke PAN. Kebetulan yang mengajak orang cerdas, bagaimana bisa tidak memikirkan hal tersebut sebelum mengajak orang?” ujarnya.