Thailand Siap Gelar Musik Berdansa dalam Festival Songkran

by -198 Views

Dalam menyambut Tahun Baru Thai, Thailand tengah bersiap merayakan Siam Songkran Music Festival 2024. Perayaan nasional yang sangat dinantikan tersebut bakal berlangsung mulai 12-15 April 2024 di RCA Central Park, Bangkok.

Chief of Officer dan Pendiri One Asia Ventures Co Ltd Rachat Thanyawut mengatakan, Festival Mega Musik Seru yang digelar selama empat hari berturut-turut akan memberikan pengalaman tak terlupakan. Apalagi diiringi irama yang mendebarkan, pertunjukan menawan, dan kenangan menarik di bawah langit Thailand yang siap menanti.

Menurutnya, perayaan nasional ini diluncurkan pada 2019 lalu dan Siam Songkran Music Festival merupakan yang pertama dari jenisnya. Ajang ini bertujuan menarik wisatawan dari seluruh dunia dengan menampilkan yang terbaik dari Thailand di samping pertunjukan EDM yang menggemparkan.

Acara perdananya pada tahun 2019 dan edisi tahun 2023 mendapat sambutan hangat di seluruh Asia Tenggara, memperkuat potensi festival ini sebagai pengalaman budaya dan musik yang wajib dihadiri.

Diselenggarakan oleh One Asia Ventures Co Ltd, dengan kekuatan terkemuka dalam festival musik dan konser, telah berpengalaman lebih dari 9 tahun di Asia Tenggara.

Tema festival tahun ini, “The Celestial Odyssey,” menjanjikan sebuah perjalanan melalui kumpulan musik yang dinamis di antara para bintang sebagai Revel terkenal dalam kenikmatan musik, seni, dan budaya, menikmati cita rasa lezat masakan Thailand yang dipilih dengan cermat.

“Acara ini juga akan menampilkan inisiatif ramah lingkungan yang bertujuan untuk berkontribusi terhadap pelestarian planet kita,” jelas Rachat.

Sementara untuk informasi resminya akan diungkapkan pada 7 Maret 2024 mendatang pada konferensi pers di Spaceplus Bangkok, RCA Plaza di Bangkok, Thailand yang dipandu oleh pimpinan One Asia Ventures Co Ltd.

Menariknya lagi, jajaran artis hebat yang mencakup berbagai genre musik akan diumumkan. Kelompok musisi Thailand kelas dunia yang beragam ini telah bergabung untuk menciptakan pengalaman musik yang tak tertandingi.

Selain itu, koleksi mainan seni unik, yang dibuat dengan desainer eksklusif ‘Richard Orlinski,’ akan diluncurkan di bawah lisensi Siam Songkran dan tersedia di festival dan department store terkemuka.

“Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari ekstravaganza musik spektakuler ini!,” kata dia.

Sementara untuk reservasi tiket early bird saat ini sudah tersedia mulai hari ini di situs resmi siamsongkran dan ticketmelon.

Untuk harga dimulai dari 2.000 baht untuk tiket masuk 1 hari dan 4.600 baht untuk tiket masuk 3 hari. Paket VIP mulai dari 3.400 baht untuk tiket masuk 1 hari dan 8.200 baht untuk tiket masuk 3 hari.