Prabowo Subianto Apresiasi Pencapaian Bank Mandiri, Ungkap Pengalaman jadi Klien

by -67 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi pembicara utama dalam acara Mandiri Investment Forum (MIF) 2024 dengan tema “Thriving through Transition” di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Selasa (5/3).

Dalam sambutannya, Prabowo menyatakan kebanggaan dan apresiasinya terhadap pencapaian Bank Mandiri hingga saat ini. “Saya ingin menyampaikan kekaguman saya atas kinerja Bank Mandiri. Sebagai orang Indonesia, saya bangga terhadap Bank Mandiri,” katanya.

Prabowo melanjutkan, dia memiliki hubungan personal dengan Bank Mandiri karena pernah menjadi nasabah bank tersebut.

Di depan Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, dan peserta yang hadir, Prabowo juga menegaskan bahwa saat menjadi nasabah, dia memiliki catatan yang baik dengan Bank Mandiri karena berhasil melunasi semua hutangnya.

“Saya memiliki ikatan pribadi dengan Bank Mandiri, saya dulu menjadi nasabah Bank Mandiri bertahun-tahun yang lalu. Dan menurut saya, catatan saya di Bank Mandiri tidak terlalu buruk, bukan Pak Darmawan?” ucap Prabowo.

“Saya membayar 100% hutang. Menurut saya, mungkin di sejarah Indonesia, saya adalah salah satu dari sedikit nasabah yang membayar 100% hutang,” tambahnya.

Selain itu, Prabowo juga mengapresiasi Bank Mandiri sebagai salah satu bank dengan tingkat kredit macet (NPL) terendah di Indonesia dan Asia.

Dengan segala prestasi yang telah diraih, Prabowo berharap Bank Mandiri dapat terus mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja terbaiknya, karena mereka memiliki tanggung jawab besar dalam mengelola uang rakyat Indonesia.

“Sekali lagi, sebagai warga negara Indonesia, saya mengucapkan apresiasi karena apa yang dikelola oleh Bapak/Ibu adalah uang rakyat Indonesia. Ini adalah tanggung jawab besar dan Anda telah melaksanakannya dengan baik. Lanjutkan kinerja luar biasa ini,” kata Prabowo.

Sebagai cucu dari pendiri salah satu bank milik BUMN, yaitu Margono Djojohadikusumo, Prabowo juga berharap pengelolaan uang negara yang penuh tanggung jawab dan akuntabel dapat terus dilanjutkan. Hal ini dilakukan demi kepentingan dan kelangsungan hidup masyarakat Indonesia. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-apresiasi-pencapaian-bank-mandiri-ungkap-pengalaman-jadi-klien/

Source link