PAN Memperlihatkan Gigi Taringnya Kembali di Pilkada Malaka – Deliknews.com

by -106 Views

Malaka, NTT, deliknews – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Malaka, di bawah kepemimpinan Yanurius Nahak, berhasil meraih 2 kursi anggota DPRD, sehingga menjelang Pilkada serentak 2024, PAN kembali menerima Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati melalui pendaftaran yang telah dibuka beberapa hari yang lalu.

PAN Malaka kembali menunjukkan kekuatannya karena pada tahun 2020, partai tersebut tidak membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Malaka, karena pada saat itu PAN tidak memiliki kursi.

Ketua DPD PAN Malaka, Yanurius Nahak, dalam wawancara dengan wartawan pada Rabu (1/5/2024) di Kamanasa, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat dapil 1 dan 2, karena telah memilih Partai PAN melalui figur yang mereka sukai, sehingga PAN berhasil meraih 2 kursi anggota DPRD. Ucap Ketua Yan Nahak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dapil 1 dan 2, yang telah mendukung Partai PAN, juga pada pemilu kemarin sehingga PAN berhasil memperoleh 2 kursi melalui hak suara yang dicobloskan kepada kami.

Karena kepercayaan dari saudara/i dapil 1 dan 2, maka sekarang Partai Amanat Nasional (PAN) kembali membuka pendaftaran penerimaan Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Malaka untuk periode 2024-2029,” terang Yan Nahak.

Ketika ditanya mengapa pada tahun 2020 PAN tidak mengusung kandidat atau figur, Yan melanjutkan, “tahun 2020, memang kami tidak mengusung kandidat atau figur, karena pada saat itu partai kami tidak memiliki kursi.

Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga, saudara/i, simpatisan, relawan yang telah bekerja keras untuk memperjuangkan PAN agar berhasil memperoleh 2 kursi anggota DPRD di Malaka.

Dengan demikian, keberhasilan Partai Amanat Nasional (PAN) memperoleh 2 kursi DPRD ini adalah hasil dari komitmen, tekad, dan kerja keras masyarakat yang telah mendukung PAN,” tambahnya.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Malaka, Yanurius Nahak, menegaskan bahwa peningkatan dari Nol kursi ke 2 kursi bukanlah hanya atas peranannya sebagai pemimpin (Ketua).

“Namun, hal tersebut merupakan hasil dari kerja sama dan kerja keras masyarakat, saudara/i, simpatisan, dan relawan dengan cara mereka masing-masing untuk meraih kursi DPRD dan membesarkan Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Malaka,” tutupnya. (Dami Atok)