PKB-PKS Usulkan Dadang Solihat untuk Pilkada 2024

by -102 Views

Partai PKB dan PKS Pangandaran mengusulkan Dadang Solihat sebagai bakal calon bupati Pangandaran (Bacabup). Dadang Solihat, atau biasa disapa Dadang Okta, mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB dan PKS. Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian, mengatakan bahwa Dadang Okta mendapatkan dua rekomendasi dari kedua partai tersebut.

Dari lima koalisi besar, yaitu PKB, PKS, Golkar, PAN, dan Gerindra, dua di antaranya sudah pasti mendukung Dadang Okta. Adapun langkah Dadang Solihat saat ini adalah terus melakukan blusukan ke tengah-tengah masyarakat Desa di Kabupaten Pangandaran. Diharapkan bahwa sosialisasi Dadang Solihat bisa selesai dalam minggu depan dan merambah ke wilayah kecamatan lainnya.

Kegiatan blusukan akan dilakukan bertahap, dimulai dengan 5 kecamatan yaitu Cimerak, Cijulang, Parigi, Cigugur, dan Langkaplancar. Kemudian, akan dilanjutkan dengan 5 kecamatan lainnya pada bulan Juli mendatang. Langkah ini dilakukan secara santai namun tetap berkelanjutan untuk memastikan semua lapisan masyarakat terjangkau.

Source link