Prabowo Subianto ke Para Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan Kita kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia

by -13 Views

Hambalang – Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta para anggota DPR RI kader Gerindra yang lolos ke Senayan untuk menjaga kesetiaan kepada rakyat dan bangsa. Hal ini disampaikannya saat memberikan pembekalan kepada para kader tersebut di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/9).

“Terima kasih saudara-saudara sebagai pejuang kalian di garis depan, terima kasih sekali lagi atas kesetiaan kalian semua, ingatlah berbakti, bekerja untuk rakyat kita, kita berada di jalur yang benar, kita tegak lurus, kesetiaan kita kepada rakyat, kepada bangsa kita,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa kesetiaan yang dimaksud harus difokuskan kepada rakyat bukan kepada dirinya, Prabowo, sebagai individu, sehingga jika dirinya tidak berada di jalur yang benar, diharapkan untuk meninggalkannya.

“Saya meminta kalian jangan setia kepada saya sebagai individu, selama saya berjuang untuk yang benar, saya meminta kalian mendukung saya, tetapi jika kalian merasakan saya tersesat, silakan tinggalkan saya,” ujar Prabowo.

Ia juga menegaskan bahwa hingga saat ini, ia tetap pada sumpahnya untuk mati membela rakyat, membela orang miskin, dan membela kehormatan bangsa Indonesia.

“Sumpah saya, saya ingin mati demi kebenaran, saya ingin mati membela rakyat saya, saya ingin mati membela orang miskin, saya ingin mati membela kehormatan bangsa Indonesia, saya tidak ragu,” tutup Prabowo.

Source link