Prabowo Subianto Pamit dan Mohon Maaf di Rapat Terakhir dengan DPR: Tugas Lebih Besar Menunggu Kita

by -18 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengucapkan selamat tinggal kepada jajaran ketua dan anggota Komisi I DPR RI saat menghadiri rapat bersama di gedung DPR, Jakarta, Rabu (25/9).

“Saya juga meminta maaf jika selama 5 tahun saya sebagai menteri pertahanan ada yang membuat saudara-saudara sekalian merasa kecewa,” ujar Prabowo.

Dia menegaskan bahwa setiap langkah yang diambilnya selama menjabat sebagai menteri pertahanan adalah untuk menjaga kepentingan dan kedaulatan bangsa Indonesia.

Prabowo juga mengapresiasi pengabdian jajaran ketua dan anggota Komisi I DPR RI. Dia berharap dapat bekerja sama lagi untuk membangun bangsa dan negara di masa depan.

“Dengan demikian, saya pamit kepada saudara-saudara. Atas nama seluruh Kementerian Pertahanan, kami mengucapkan selamat dan menghargai pengabdian Bapak Ibu sekalian, dan semoga kita terus bekerja sama untuk bangsa dan negara kita,” lanjutnya.

Prabowo yakin bahwa kerja sama yang baik antara pemerintah dan legislatif dapat menjadi dasar untuk menghadapi tantangan bangsa di masa depan demi menjaga keselamatan rakyat Indonesia.

“Tugas yang lebih besar menunggu kita semua. Terima kasih, semoga Tuhan memberkati pengabdian Bapak Ibu. Dan semoga Indonesia tetap kuat dan jaya,” tutup Prabowo. (RR)

Source link