Agung Podomoro Memperkuat Komitmen Proyek dengan Menghadirkan Show Unit Parkland Podomoro di Karawang

by -227 Views

Agung Podomoro Land, pengembang properti terkemuka di Indonesia, memperkuat strategi bisnis melalui proyek Regional 2 Karawang dengan meresmikan show unit Parkland Podomoro Karawang sebagai bentuk komitmen kepada calon konsumen properti pada Sabtu, 28 September 2024.

Tedi Guswana, Direktur Pemasaran Regional Agung Podomoro Land untuk Regional 2 Karawang, Bandung, dan Batam, memperkuat strategi bisnisnya melalui sejumlah event di kawasan pengembangan proyek 130 hektar di Karawang itu.

“Agung Podomoro melihat potensi besar di Karawang, dan kami berkomitmen membangun kawasan 130 hektar Parkland sebagai City Center baru. Ini sejalan dengan program pemerintah melalui pengembangan infrastruktur yang akan berdampak pada nilai properti,” ujar Tedi.

Marketing Gallery Parkland Podomoro Karawang berlokasi di Jl. Tarumanagara Arteri Tol Karawang Barat I KM. 3, Karawang, Jawa Barat. Konsumen properti dapat mengunjungi galeri tersebut setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB untuk melihat show unit Evergreen dan Emory. Show unit klaster Evergreen dan Emory dapat memberikan preferensi dalam memilih unit setelah serah terima.

“Fasilitas lengkap seperti kolam renang, gym, lounge indoor, multifunction hall, lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, serta area hijau di sekitar clubhouse Parkland Podomoro memberikan pengalaman rekreasi setiap hari,” tambah Tedi.

Sejumlah konsumen properti turut menghadiri kegiatan seremonial dan gala dinner yang meriah. Kuatnya minat masyarakat terhadap investasi properti di Parkland Podomoro tercermin dari jumlah pengunjung yang datang, terutama dengan adanya tenant seperti Living Plaza Mall, Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah IHC Karawang, Indomaret, rumah ibadah, dan fasilitas lainnya.

Artikel ini juga telah dipublikasikan di VRITIMES.