Resmi Terpilih sebagai Presiden, Prabowo Subianto Ajak Seluruh Rakyat Bersatu

by -103 Views

Jakarta – Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah resmi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengumumkan hasil rekapitulasi pada Rabu (20/3) malam. Prabowo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua yang telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024,” kata dia dalam konferensi pers di Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (20/3).

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada KPU, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), TNI, dan Polri atas keberhasilan pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan tertib.

“Pada tanggal 14 Februari 2024, kita merasakan pelaksanaan pemilu yang lancar. Mewakili Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju, saya mengucapkan terima kasih kepada KPU, DKPP, dan juga penghargaan besar kepada TNI-Polri yang telah menjaga keamanan pemilu 2024 dengan tertib, aman, dan damai,” ujarnya.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mendukungnya, para ketua umum, kader partai politik, Tim Kampanye Nasional (TKN), dan relawan yang telah mendukungnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh ketua umum dan kader partai politik yang tergabung dalam KIM, juga kepada TKN, para relawan, dan ibu-ibu yang hadir di sini (kediaman Kertanegara IV),” ujar Prabowo.

Prabowo mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu demi kemakmuran dan keadilan, serta menguatkan semangat kebangsaan di tengah perbedaan.

“Kami mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bekerja sama menyatukan visi menuju kemakmuran dan keadilan. Kita perlu memperkuat semangat kebangsaan, menghargai perbedaan di antara kita. Pemilu telah usai, semua pilihan rakyat harus dihormati,” tambahnya.

Terakhir, Prabowo menegaskan bahwa Prabowo-Gibran akan bekerja keras untuk seluruh rakyat Indonesia dan membuktikan diri sebagai pemimpin yang mengabdi pada rakyat.

“Rakyat telah memilih kami, mandat rakyat ada dalam tangan kami. Prabowo-Gibran akan menjadi presiden dan wakil presiden pemerintahan yang bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Bagi yang tidak memilih kami, beri kami kesempatan. Kami akan bekerja keras untuk seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya. (SENOPATI)

Link: https://prabowosubianto.com/resmi-terpilih-sebagai-presiden/

Source link