Bejo Jahe Merah Menggelar Mudik Gratis ke 12.600 PKL pada Tahun 2024 – Deliknews.com

by -215 Views

JAKARTA – PT Bintang Toedjoe melalui merek Bejo Jahe Merah bekerja sama dengan Badan Penghubung Jawa Tengah untuk mengadakan Mudik Gratis tahunan bagi pedagang kaki lima, asisten rumah tangga (ART), buruh, dan pekerja formal dan informal lainnya.

Kepulangan mudik gratis dilaksanakan dari Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, pada Sabtu, 6 April 2024.

Sebanyak 12.600 pemudik diberangkatkan menuju 35 Kabupaten atau Kota di Jawa Tengah menggunakan 233 bus.

Mudik Gratis Bejo Jahe Merah secara simbolis dilepas secara resmi oleh PJ. Gubernur Jawa Tengah, Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana.

Kepala Pemasaran PT Bintang Toedjoe, Arwin Nugraha Hutasoit menjelaskan, Mudik Gratis Bejo Jahe Merah sudah memasuki tahun keempat.

“Dalam kerja sama dengan Badan Penghubung Jawa Tengah, kami ingin menyukseskan agenda mudik tahunan,” kata Arwin, Sabtu (6/4/2024).

“Harapannya, kerja sama ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama para pemudik dan kru bus. Agar mereka tetap sehat dan terhindar dari masuk angin dan rasa tidak enak badan selama perjalanan,” lanjutnya.

Di lapangan, berbagai pesan unik dari Bejo Jahe Merah disampaikan melalui spanduk, baliho, dan media sosial instagram @generasibejo.

“Minum Bejo Saat Perjalanan, Agar Bebas Dari Rasa Tidak Enak Badan, Aku Mudik Demi Anak Bojo, Kalau Mudik Jangan Lupa Minum Bejo, Dari Cikampek ke Sukoharjo, Kalau Capek Minumnya Bejo, Anak Bojo Nyari Baju Lebaran, Minum Bejo Bye-Bye Rasa Tidak Enak Badan,” tulisnya.

Selain itu, ada beberapa booth yang menyediakan promo pembelian Bejo Jahe Merah dengan merchandise eksklusif seperti t-shirt, hoodie, dan totebag. “Tidak hanya di lokasi keberangkatan, booth Bejo Jahe Merah juga tersedia di jalur mudik dan tempat wisata,” tambah Arwin.

Bejo Jahe Merah adalah produk herbal yang mengandung jahe merah yang lebih hangat dan efektif dalam mengatasi masuk angin dan rasa tidak enak badan yang diproduksi oleh perusahaan farmasi terkemuka, PT Bintang Toedjoe (sebagai bagian dari Kalbe Company).