Menuju Brilianpreneur 2023, BRI Akan Mengangkat UMKM Menuju Pasar Global

by -117 Views

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI akan kembali menggelar pameran BRI UMKM EXPO(RT) Brilianpreneur 2023.

Pada 22 November 2023 pukul 15:10 WIB, CNBC Indonesia/Faisal Rahman melaporkan acara tersebut. Hal ini menjadi kabar baik bagi para pelaku UMKM yang ingin memperluas jaringan dan memamerkan produk-produk unggulannya.

Acara ini diharapkan dapat memberikan peluang yang lebih besar bagi pelaku UMKM untuk dapat menampilkan produk-produk terbaiknya secara lebih luas. Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia dan terlibat aktif dalam mendukung sektor UMKM, BRI berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dalam pengembangan UMKM di Tanah Air.

Acara tersebut dipastikan akan menjadi salah satu wadah yang tepat bagi para pelaku UMKM untuk dapat berinteraksi dengan lebih banyak pelaku bisnis, investor, maupun masyarakat luas. Acara ini juga diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pertumbuhan sektor UMKM di Indonesia.

Selain itu, acara ini diharapkan juga dapat menjadi ajang peningkatan pengetahuan dan keterampilan bagi pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha mereka. Pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dari acara ini diharapkan dapat membawa pelaku UMKM menjadi lebih kompetitif dan inovatif dalam menghadapi tantangan pasar global saat ini.

Dengan acara pameran BRI UMKM EXPO(RT) Brilianpreneur 2023, diharapkan semakin banyak pelaku UMKM yang dapat menemukan peluang baru dan meningkatkan kualitas produk serta layanan yang mereka tawarkan. Semoga acara ini dapat menjadi salah satu langkah maju bagi perkembangan UMKM di Tanah Air.