Ketua Umum PSI Meminta Peningkatan Jumlah Kursi DPRD NTT – Deliknews.com

by -108 Views

Kegiatan safari Politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTT, di gedung Hotel Harper Kupang, Jumat 27 November 2023, berlangsung dengan aman dan tertip. Dalam kegiatan safari politik tersebut dihadiri Ketua Umum (ketum) PSI, Kaesang Pangarep didampingi oleh Sekjen PSI, Grace Natali dan Raja Juli Antoni bersama beberapa orang badan pengurus DPP PSI.

Pada kesempatan di depan pintu Hotel Harper, Ketum PSI Kaesang Pangarep, menyatakan kunjungan ke NTT untuk kegiatan safari politik, guna memberikan bimbingan teknik (Bimtek) terhadap kader Partai yang sedang siap bertarung pada pileg 2024 mendatang. Ujarnya.

Dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada tahun 2019 terdapat 10 kursi Anggota DPRD Kabupaten/Kota, dan 1 DPRD Provinsi, maka di tahun 2024, kursi keterwakilan tingkat Kabupaten/Kota dan provinsi itu, ditingkatkan atau ditambah, sehingga lebih dari 11 kursi yang ada sekarang ini. Sembarinya.

Ditanya terkait dengan dr. Kriswidodo, jika diusung untuk maju Calon Walikota Kupang, apakah didorong dari Partai atau tidak,” Kalau dari kemauan masyarakat untuk mengusung dr. Kris maju Calon Walikota Kupang, dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) siap mendorong.

Dan kalau memang keinginan dari masyarakat mencalonkan dr. Kris sebagai Wali Kota Kupang. Jadi kita kembalikan kepada keinginan masyarakat,” pungkas Ketum PSI, juga putra Joko Widodo. (Dami Atok)