100 Kyai Kampung se-Kota Bogor Siap Menangkan Prabowo Gibran

by -91 Views

100 kyai Kampung di Kota Bogor mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo-Gibran. Deklarasi ini dilakukan oleh KH. Abdul Wafa dan dihadiri oleh perwakilan Tim Kampanye Nasional di Pondok Pesantren Dipamenggala Alhasanah Bogor pada Jumat (19/1/2024).

Dalam deklarasi tersebut, Kyai Wafa menyatakan bahwa 100 kyai Kampung telah bulat mendukung Prabowo-Gibran dengan harapan bahwa pembangunan yang telah dilakukan selama kepemimpinan Presiden Joko Widodo akan terus dilanjutkan.

Kyai Wafa juga mengungkapkan bahwa Prabowo memiliki visi yang serupa dengan Presiden Joko Widodo, terutama dalam program-program yang telah berjalan dengan baik.

Selain itu, perhatian Jokowi dan Prabowo terhadap dunia pesantren, madrasah, kyai, guru ngaji, dan santri sangat jelas terjamin.

Kyai Baban, yang merupakan perwakilan dari Kampung lain di Kota Bogor, juga menyatakan bahwa para kyai kampung merasa sangat cocok dengan gaya kepemimpinan Prabowo yang tegas, lugas, dan apa adanya.

Selain itu, Prabowo-Gibran dianggap layak didukung karena mendapat dukungan dari Habib Luthfi dan para kyai sepuh lainnya, serta karena pesan Gus Dur bahwa Pak Prabowo adalah orang yang ikhlas.

Sumber : https://prabowogibran2.id/

Source link