Raja Yordania Beri Selamat ke Prabowo Subianto via Telepon: Negaramu Membutuhkanmu

by -395 Views

Jakarta – Calon presiden Prabowo Subianto menerima ucapan selamat dari Raja Yordania Abdullah II setelah unggul dalam perhitungan suara sementara Pilpres 2024. Ucapan tersebut disampaikan Abdullah II melalui panggilan telepon.

Momen ini diunggah oleh Prabowo di akun Instagramnya @prabowo, pada Selasa (12/3).

” Saya merasa terhormat menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari sahabat saya, Yang Mulia Raja Abdullah II dari Yordania. Kami berkomitmen untuk terus memperkuat persahabatan dan kerjasama antara kedua negara,” kata Prabowo dalam keterangan video tersebut.

“Semoga Allah SWT selalu memberi berkah dan rahmat-Nya kepada Raja Abdullah II beserta keluarga dan saudara kita di Yordania.”

Melalui panggilan telepon, Raja Abdullah II menyampaikan kegembiraan dan kebanggaannya kepada Prabowo. “Saya ikut senang untukmu, sahabatku,” ucap Abdullah II dalam percakapan berbahasa Inggris.

“Terima kasih, Yang Mulia,” jawab Prabowo.

Prabowo berjanji akan menghubungi Abdullah II dalam beberapa pekan ke depan untuk berbincang lagi. Niat tersebut disambut baik oleh Abdullah II. Bahkan, ia ingin bertemu langsung dengan Prabowo.

“Saya akan menghubungi Anda dalam beberapa minggu mungkin,” kata Prabowo.

“Ahlan wa sahlan (silakan). Dan saat waktunya tepat, saya ingin berkunjung dan memberi selamat secara langsung kepada Anda. Saya senang untukmu,” ujar Abdullah II.

Selain menyatakan kegembiraannya, Abdullah II juga mengatakan bahwa Indonesia sangat membutuhkan sosok Prabowo sebagai pemimpin baru. Ia juga merasa sudah lama mengenal Prabowo sebagai sahabat.

“Saya tahu negaramu membutuhkanmu. Saya sudah lama mengenal Anda dan sangat bangga, sahabatku,” kata Abdullah II.

Prabowo juga merasa sangat senang dengan ucapan dari Abdullah II. Ia berterima kasih kepada sang raja karena persahabatan mereka sangat berarti. Prabowo juga mengingat kenangan bersama Abdullah II di Amman.

“Saya menantikan pertemuan dengan Anda lagi. Saya memiliki kenangan yang indah di Amman,” kata Prabowo sambil tertawa.

“Saya juga memiliki kenangan yang indah denganmu, sahabatku,” timpal Abdullah II. Ia mengaku bahwa obrolan dengan Prabowo melalui telepon hari ini membuatnya bahagia dan memberikan suasana hati yang sangat baik.

“Mendengar suara Anda membuat saya bahagia hari ini, terima kasih,” kata Abdullah II kepada Prabowo.

Di akhir percakapan, Prabowo juga menyampaikan salamnya kepada Ratu Yordania Rania Al-Abdullah serta adik Abdullah II, yaitu Pangeran Faisal bin Hussein, dan keponakan Abdullah II, yakni Ghazi bin Muhammad bin Talal.

Abdullah II menyinggung bahwa istrinya juga senang dengan keberhasilan Prabowo dalam perhitungan sementara, bahkan Rania mendoakan yang terbaik untuk Prabowo.

“Istri saya sangat senang dan mendoakan Anda, sahabatku. Sampai jumpa di negara Anda atau negara saya,” ujar Abdullah II.

“Terima kasih, Yang Mulia,” tutup Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/raja-yordania-beri-selamat-ke-prabowo-subianto-via-telepon-negaramu-membutuhkanmu/

Source link