Momen Kebersamaan Wartawan Istana Foto Bareng Prabowo Subianto, Kenakan Kacamata Hitam

by -58 Views

Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) RI yang juga presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, berswafoto dengan wartawan Istana Negara setelah rapat kerja bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis (6/6) siang.

Kejadian tersebut terjadi ketika Prabowo selesai bertemu dan berbincang dengan Jokowi serta makan siang bersama. Prabowo keluar dari Istana dan langsung ditunggu oleh para wartawan.

“Pak Prabowo, siang Pak, ceria banget Pak,” sapa salah satu wartawan kepada Prabowo.

Prabowo pun tersenyum dan mendekati para wartawan sebelum menuju ke podium untuk diwawancarai.

“Saya baru saja dipanggil Presiden (Jokowi), kebetulan diajak makan siang dan saya memang minta waktu, saya minta waktu untuk melaporkan hasil pertemuan-pertemuan saya selama dua hari di Singapura,” ungkap Prabowo.

Pada pertemuan siang hari ini bersama Jokowi, Prabowo melaporkan beberapa hal termasuk hasil pertemuan diplomasi Indonesia di IISS Shangri-La Dialogue Ke-21 yang diselenggarakan di Singapura.

Selain itu, di Singapura Prabowo juga bertemu dengan beberapa tokoh penting lainnya seperti Perdana Menteri Singapura Lawrance Wong, Presiden Ukraina Zelenskyy, dan Menteri Pertahanan Amerika Serikat (AS) Lloyd J Austin.

Setelah melakukan wawancara, wartawan meminta untuk berswafoto bersama Prabowo.

“Pak foto bareng dong Pak,” teriak salah seorang wartawan kepada Prabowo.

Prabowo yang hampir menuju ke mobilnya, kemudian memenuhi permintaan para wartawan.

“Foto? Ayo ayo di mana,” jawab Prabowo.

Prabowo kemudian berjejer di tengah-tengah wartawan Istana dengan ramah, menggunakan kacamata hitam dan setelan kemeja putih, untuk mengabadikan momen foto bersama.

“Oke, terima kasih,” ucap Prabowo.

Source link