Prestasi Luar Biasa! Agen BRILink Layak Menerima Mobil dari BRI

by -114 Views

Jakarta, CNBC Indonesia – Ekspansi Layanan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) melalui AgenBRILink telah memberikan kontribusi nyata BRI bagi masyarakat. Agen ini telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia hingga wilayah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal).

Selain itu, AgenBRILink juga ikut memberikan edukasi kepada masyarakat tentang layanan perbankan sekaligus memaksimalkan peluang bisnis sebagai sumber mata pencaharian agen.

Dalam rangka memberikan apresiasi terhadap kinerja AgenBRILink, BRI memberikan hadiah “Super AgenBRILink” kepada agen yang berhasil mencatat pertumbuhan transaksi serta pencapaian fee based income tertinggi. Terdapat tiga pemenang Super AgenBRILink yang masing-masing mendapatkan hadiah mobil Hyundai Santa Fe atas nama Zulhajji, mobil Hyundai Stargazer atas nama Juwita Cell, dan Doa Indah 2. Penyerahan mobil dilakukan langsung kepada AgenBRILink pada 20 Maret 2024.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari menjelaskan bahwa program Super AgenBRILink adalah program pemasaran andalan yang diadakan setiap tahun oleh BRI. Tujuannya adalah untuk memberikan penghargaan kepada AgenBRILink yang telah menjaga loyalitasnya kepada BRI, meningkatkan kesejahteraan agen dari sisi pendapatan, dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap AgenBRILink.

Diharapkan, dengan adanya program ini, bisa memotivasi AgenBRILink untuk terus tumbuh dan berkembang. Hingga akhir tahun 2023, sudah terdapat lebih dari 741 ribu AgenBRILink di seluruh Indonesia dengan total fee-based income (FBI) mencapai Rp1,5 triliun.

Dari sisi jumlah transaksi, per Desember 2024 mencapai 1,1 miliar transaksi dengan nominal mencapai Rp1.427 triliun. Data tersebut menunjukkan bahwa AgenBRILink memiliki peran yang sangat penting dalam menggerakkan perekonomian dan kehidupan masyarakat.

Melalui AgenBRILink, selain transaksi tarik tunai, juga dapat melayani kebutuhan harian masyarakat seperti pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, setoran pinjaman, layanan referral pembukaan rekening tabungan BSA, dan transaksi lainnya.

“Melalui keberadaan AgenBRILink, masyarakat tidak perlu lagi ke bank untuk bertransaksi, namun dapat ke AgenBRILink yang berlokasi lebih dekat. Hal ini akan sangat membantu masyarakat untuk melakukan transaksi dengan cepat, mudah, dan aman,” tutup Supari.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya
BRI Menanam Dorong Ekonomi Desa BRILian Makin Unggul

(bul/bul)