Maksi Nahak Mantan TIMSUS SBS Pilkada Malaka 2020 Mengungkap Hal Ini

by -104 Views

Malaka, NTT, deliknews – Kader partai Gerindra Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, Maksi Nahak mengatakan bahwa calon Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH. MH sudah teruji.

Teruji nya calon Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH. MH yang berpasangan dengan Felix Bere Nahak, S. Pt, tagline (SN – FBN) pada Pilkada 2024 – 2029, melalui masa jabatan Bupati hanya 3,5 tahun.

Meskipun Bupati Simon berkarya selama 3,5 tahun, namun sangat membangun dan sangat peduli dengan anak petani. Kata Maksi Nahak, mantan Tim Sukses SBS 2020, di Desa Barene, Jumat (4/10/2024)

Maksi Nahak mengatakan, Bupati Simon membantu anak petani terutama dalam bidang pendidikan. Beasiswa diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkannya.

“Bupati Simon tidak memberikan beasiswa kepada anak-anak pejabat. Tidak seperti sebelumnya dimana beberapa anak pejabat juga mendapatkan beasiswa,” kata Maksi Nahak politisi asal Rinhat dalam orasi politik SN-FBN di Desa Barene.

Pada masa pemerintahan Simon Nahak, beasiswa diberikan kepada anak-anak dari orang tua yang kurang mampu, sehingga mereka yang berjuang menyelesaikan sekolah dapat terbantu.

“Ini merupakan bukti nyata bahwa Bupati Simon Nahak memperhatikan rakyat kecil dalam dunia pendidikan. Bahkan tidak memberikannya kepada keluarganya sendiri,” jelasnya.

Seorang pemimpin harus berpikir dan bertindak untuk rakyat. Dia juga menyatakan bahwa Pasangan calon nomor urut 1 SN-FBN sangat layak untuk memperhatikan rakyat Malaka.

Bagi para hadirin di tenda sukacita ini, jangan ragu untuk mendukung SN-FBN.

“Mari kita bersatu, berjuang bersama untuk memenangkan SN-FBN pada tanggal 27 November 2024 ini. SN-FBN lebih layak memimpin Malaka,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, calon lain hanya datang dan memberikan janji-manis kepada masyarakat.

SN-FBN sangat memahami masyarakat Malaka. Dua sosok calon pemimpin yang sederhana memiliki konsep dan program SAKTI disiapkan untuk bekerja untuk masyarakat.

“Wajah Malaka sudah berubah, oleh karena itu mari kita satukan kekuatan besar ini demi memenangkan SN-FBN,” tambahnya.

Demikianlah yang disampaikan oleh politisi Gerindra Malaka, juga mantan Tim sukses SBS Pilkada Malaka 2020.****