Dengan Menggunakan Uji TPC Meter, Filma Memperlihatkan Dedikasi Mereka dalam Menciptakan Produk Berkualitas

by -282 Views

FILMA, merek minyak goreng terkemuka, telah membuktikan komitmennya dalam menyajikan produk berkualitas tinggi yang aman digunakan setiap hari. Dalam konferensi pers yang diadakan di Hotel Veranda, Jakarta, dijelaskan bahwa TPC adalah sekelompok senyawa kimia yang terbentuk saat minyak mengalami kerusakan akibat pemanasan berulang.

Hasil uji Total Polar Compound (TPC) menunjukkan bahwa minyak goreng FILMA memiliki kadar TPC yang rendah, ini menunjukkan bahwa FILMA aman untuk penggunaan berulang. Beberapa negara di Eropa telah menetapkan batas maksimum kadar TPC dalam minyak goreng sebesar 25%. Jika melebihi batas tersebut, minyak dianggap tidak aman untuk dikonsumsi.

“Minyak goreng adalah kebutuhan rumah tangga yang sering digunakan. Meskipun terlihat sederhana, minyak goreng memainkan peran penting dalam menjaga kualitas makanan. Melalui demonstrasi uji TPC yang kami lakukan, minyak goreng FILMA terbukti stabil pada suhu panas sehingga tidak mudah rusak, menjadikannya aman untuk digunakan berulang kali,” kata Anastasia Sheila, Senior Brand Manager FILMA.

Minyak goreng FILMA dibuat dari buah sawit pilihan dan diproses kurang dari 24 jam untuk memastikan kemurnian dan nilai gizinya.

“Sebagai seorang chef, penting bagi saya untuk selalu memilih bahan-bahan berkualitas untuk menghasilkan masakan terbaik, termasuk dalam memilih minyak goreng. Saya memastikan bahwa minyak goreng yang digunakan memiliki kualitas yang baik. Beberapa hal yang saya lakukan untuk memastikan keamanan minyak goreng adalah dengan melihat warnanya yang jernih, tidak berbau, dan tidak berasa. Hal ini penting untuk menjaga rasa masakan dan mencegahnya menjadi tengik atau menyebabkan rasa gatal di tenggorokan,” ungkap Chef Devina Hermawan yang juga hadir dalam Konferensi Pers bersama FILMA.

Dengan karakteristik tidak berbau, jernih, dan tidak berasa, minyak goreng FILMA sangat cocok digunakan untuk memasak, menumis, atau menggoreng.

Nagita Slavina, seorang figur publik dan ibu rumah tangga juga berbagi pengalamannya selama sesi Konferensi Pers, “Sebagai ibu rumah tangga dengan jadwal yang padat, penting bagi saya untuk menggunakan produk yang aman. FILMA membuat saya merasa tenang saat memasak untuk keluarga, karena selain aman untuk penggunaan berulang kali, hasil masakannya juga lebih renyah dan matang merata,” ujar Nagita.

Dengan komitmen FILMA dalam menyajikan produk berkualitas, FILMA menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga yang ingin memastikan masakan tidak hanya lezat, tetapi juga aman untuk dikonsumsi. Kadar rendah TPC dan penggunaan bahan baku terbaik menjadikan FILMA pilihan ideal bagi keluarga Indonesia.

Tentang PT SMART

Tentang FILMA: Filma telah menjadi merek pilihan utama keluarga Indonesia selama lebih dari 25 tahun. Filma adalah minyak goreng berkualitas tinggi produksi Sinar Mas Agribusiness and Food, yang terbuat dari minyak kelapa sawit pilihan dan diproduksi secara berkelanjutan, diproses dengan teknologi mutakhir untuk menjamin kemurnian dan nilai gizinya. Produk minyak goreng kami bebas lemak trans dan mengandung antioksidan alami Vitamin E serta asam lemak esensial seperti Omega 6 dan Omega 9. Dengan karakteristik tidak berbau dan tidak berasa, minyak goreng kami cocok digunakan dalam berbagai resep.

Press Release ini juga telah dipublikasikan di VRITIMES.