Pizza Singapura Menyasar RI, Jakarta dan Medan Jadi Sasaran

by -86 Views

Perusahaan pizza asal Singapura Canadian 2 for 1 Pizza telah memperluas jaringan pasarnya ke Indonesia. Ekspansi bisnis makanan khas Italia ini telah dilakukan oleh perusahaan sejak awal tahun 2024.

CEO Canadian 2 for 1 Pizza, Mohamed Abdullah, menyatakan bahwa potensi pasar pizza di Indonesia sangat besar dan menarik minatnya. Perusahaan tersebut bertekad untuk menjadi pemain kunci dalam pasar pizza Indonesia yang sedang berkembang.

Dari awal pendiriannya pada tahun 1995 dengan satu gerai di Singapura, Canadian 2 for 1 Pizza telah mengalami perjalanan panjang dan penuh inovasi untuk memuaskan beragam selera pelanggannya. Mereka telah menghadirkan banyak pilihan rasa baru yang disesuaikan dengan selera konsumen serta menghadirkan konsep yang berbeda dalam dunia pizza.

Abdullah menyatakan bahwa ekspansi bisnis Canadian 2 for 1 Pizza di Indonesia akan dilakukan secara bertahap. Pada tahun 2024 ini, mereka menargetkan membuka 5-10 gerai di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Perusahaan tersebut juga mengajak para pengusaha dan calon mitra waralaba untuk bergabung dan bersama-sama mengembangkan Canadian 2 for 1 Pizza di Indonesia. Mereka berharap dapat membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat Indonesia melalui kolaborasi yang saling menguntungkan dalam industri pizza yang sedang berkembang pesat di Indonesia.