Tujuan dari OCS dan Lippo Group dalam Bisnis Katering Sehat

by -173 Views

OCS Group Indonesia, perusahaan penyedia layanan manajemen fasilitas terintegrasi, telah melakukan kerja sama strategis dengan Sunshine Food Group (SFG), anak perusahaan Lippo Group, dalam meningkatkan layanan makanan. Melalui kerja sama ini, OCS akan dapat memberikan layanan makanan berkualitas dan membawa keahlian katering sehat SFG ke lebih banyak rumah sakit. Selain itu, OCS juga akan memperkenalkan merek Maxx Coffee ke berbagai fasilitas industri di Indonesia.

Perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh Mehdi Zaidi, Chief Executive Officer of Sunshine Food Group, dan Jeffry Johary, Managing Director of OCS Group Indonesia. Keduanya berharap bahwa kerja sama ini akan meningkatkan produktivitas dan pertumbuhan bagi kedua perusahaan.

Jeffry Johary menjelaskan bahwa kerja sama ini akan memperluas layanan OCS Group Indonesia di sektor industri kesehatan. Sebagai penyedia manajemen fasilitas global, OCS memiliki tujuan untuk menjadi solusi lengkap melalui berbagai solusi layanan fasilitas, termasuk layanan makanan, untuk klien di berbagai sektor industri. Kerja sama dengan SFG sejalan dengan fokus strategi OCS, yaitu sektor kesehatan.

Mehdi Zaidi menambahkan bahwa SFG sebagai penyedia katering rumah sakit yang bersertifikasi, berkomitmen untuk menyediakan makanan yang aman, bergizi, dan lezat kepada pasien dan staf. Ia juga menyambut antusias kerja sama dengan OCS untuk memperluas jangkauan dan memberikan katering berkualitas tinggi serta layanan makanan dan minuman ke lebih banyak rumah sakit dan sektor industri di Indonesia.

Kerja sama antara OCS dan SFG ini menjadi perkembangan signifikan dalam industri manajemen fasilitas dan layanan makanan di Indonesia. Diharapkan kerja sama ini akan memberikan manfaat bagi kedua perusahaan dan klien mereka, dengan melibatkan perluasan layanan, peningkatan efisiensi, produktivitas, dan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

[Ditulis oleh Zefanya Aprilia/ayh]